jump to navigation

Buku Tamu


Selamat dateng temand – temand yang uda berbaik hati  menyempatkan waktu untuk  mampir ke  planktongirl’s blog. Halaman ini khusus di buat  sebagai tempat untuk berucap salam  atau saling sapa – menyapa.

Komentar»

1. arsdc - Mei 11, 2009

Halo, salam kenal

2. planktongirl - Mei 11, 2009

@ arsdc ~> salam kenal juga..thx tas kunjunganx…

3. Nazar - Juni 2, 2009

Semoga sukses aja…!
Terus berkarya untuk Bangsa…

4. yatie - Juni 3, 2009

A’ Nazar ~> thx tas kunjunganx …

5. Fath - Juni 14, 2009

lam knal, numpank lewat yah…he

6. planktongirl - Juni 15, 2009

@ fath ~> kho cuma numpang lewat azh..nangGung, sekalian azh jalan2 menikmati tutorial yg ada di planktongirl’s blog N jgn lupa ngaseh komen Hehehe…^_^

7. iezul - September 8, 2009

assalamualaikumm….umpat ba’elang lah,,eh linknya dan ku ADD…..link q juga ya’

8. dheny4312 - September 29, 2009

umpat bailang nah, rancak malihat nih blog tapi kada tahu siapa ampunnya.. hanyar haja tahu nah kalo ni blog ampun ikam😀

9. rumah blogger - Oktober 11, 2009

kunjungan balasan nich..sukses yaaa

10. kenangamu - Oktober 12, 2009

hallow Sist….sorry ru update nih..
karena kunjungan pertama, aku absen dulu ajh deh…
salam kenal

11. planktongirl - Oktober 12, 2009

@ rumah Blogger ~> Thx udah berkunjung balik..

@ kenangamu ~> yu..silakan ng’absen dulu…salam kenal juga..

12. MySal - Oktober 18, 2009

Ass..
salam knl yatie…blh aq shering ttg blog ya

13. zaifulanwar - November 1, 2009

Lam kenal

14. tupaitambun - November 8, 2009

lam kenal yaa…

tukeran link yaa..😀

15. agung chandra presetya - November 8, 2009

lam knl mba,
moga bisa bagi2 ilmu yaa

16. planktongirl - November 13, 2009

@ MySal ~> waskum..iya boleh..lam kenal juga yach..

@ SaifulAnwar ~> salam kenal juga..thx udah berkunjung..

@ Tupai Tambun ~> link km mana..

@ Agung Chandra P ~> yeps..salam kenal juga..

17. Rudini Silaban - November 16, 2009

Hai….

Numpang lewat ya…

tukaran link donk…

link nya dah q pasang link balik ya…
thanks b4…

18. agust hutabarat - November 16, 2009

hy mbak…
lam knal..
boleh tukaran link ga..
link ny udah saya pasang, mohon di link balik ya bang…
matur nuwun….

19. TupaiTambun - November 24, 2009

hay..Link dah saya pasang..

laporan selesai..🙂

20. planktongirl - November 24, 2009

Rudini Silaban ~> boleh..link km juga udah di pasang.

Agus hutabarat ~> salam kenal juga, iya sudah terpasang

tupai tambun ~> tq yach..salam kenal

21. Love4Live - November 27, 2009

kunjunagn dini hari…
met pagi…

22. itempoeti - November 27, 2009

menyapa matahari yang akan terbit…

23. sabirinnet - Desember 2, 2009

mampir disini ya, semangat terus mas

24. raflong - Desember 3, 2009

salam kenal bu… mohon ijin tukar link-nya ya..

25. denindodutacipta - Desember 11, 2009

SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta BERBAGI…
http://dutacipta.wordpress.com

26. cermindiriku - Desember 31, 2009

aq daH ngasih kmen, plus ngopy artikel trus atu laGi tuker Link jaaa .. saLam kenaL ….

27. tundra - Februari 21, 2010

Salam Kenal yach ^_^

28. Demson Sihaloho - Februari 22, 2010

Salam kenal…
Share Be Happy , berbagi itu indah..
Link anda sudah terpasang di
http://demson.wordpress.com/

ditunggu backlinknya.
trims.😀

29. puan malaya - Februari 25, 2010

hyhy ! mampir lagi ke blog ku yuk !!! Ada Avail Murah juga Sabun Serei Murah !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: