jump to navigation

Diet yang nggak nyiksa diri April 7, 2010

Posted by planktongirl in Tips Seputar Kesehatan.
trackback

Ssstttt..baru sekarang sempat ada waktu buat ng’blog lagi,, hampir 5 bulan  nggak  ada posting tulisan lagi, begitu juga blog walking. Dan dengan kenyataan yang pahit, page range di blog ini juga kembali k “0” padahal sebelum nya sempat menduduki peringkat “2”,,huft sangat disayangkan….

Ya,, alright sekarang nggak perlu dech ngbahas itu panjang lebar,,sekarang aku cuma ingin berbagi pengalaman saja. MEngenai masalah berat badan, biasanya sey kaum cewek ya yang ribet banget ma urusan berat badan. Secara mereka ingin tampil menarik dengan body proposional mereka.

oke lah kalo begitu langsung saja aku kasi tips nya biar ngga penasaran lagi.

  1. Mulai dari sekarang biasakan selalu minum teh hijau secara rutin.
  2. Selalu lakukan gerakan-gerakan sehabis makan, misalnya berjalan 40 kaki
  3. Selalu biasakan sewaktu makan dengan cara pelan – pelan bila perlu makanan yg dikunyah sampai halus.
  4. Kurangi kebiasaan meminum air es, minuman yang mengandung banyak gula misalnya es teh manis.
  5. Biasakan sebelum dan sesudah tidur lakukan gerakan sit-up, gerakan ini bila dilakukan secara rutin dapat menguatkan otot3 perut sekaligus mengempiskan perut yang keliatan buncit.
  6. Dan yang paling penting adalah jangan pernah makan malam, maksudnya begini, klo pola makan 3 kali sehari pagi siang dan malam, nah jadwal makan malamnya diganti az ama sore antara pukul 05.00 – 06.00, klo pun sewaktu  malam masih terasa laper, usahakan makan makanan yang ringan az jangan yang berat – berat,,misalnya cuma makan sepotong roti atau kue kering.

Aku pribadi sudah menggunakan trik ini. Selama kurang lebih 2 tahun ternyata hasilnya lumayan, yang tadinya berat badan ku mencapai 50 kg keatas, sekarang cuma 43 kg. Hmmm gimana teman – teman, mudah and praktis kan caranya.

Selamat mencoba dech ^_^

Komentar»

1. iezul - April 7, 2010

Aku kawa lah mencoba kaya itu tie. . .

2. aap - April 8, 2010

waduh…susah banget ya..! tolong menu makan yang lain ada ngga..?

3. pelintas batas - April 10, 2010

sip da tips na

4. alief - April 10, 2010

oke lah tipsnya,kebetulan juga mau ngurangin berat badan

5. nia - April 11, 2010

berjalan dengan 40 kaki??? atau berjalan dengan hitungan 40 langkah kaki???

6. abahjack - April 11, 2010

Dua tahun sih kelamaan, ada nggak yang lebih cepet gitu, bisa turun sepuluh kiloan……..

7. baburinix! - April 23, 2010

hmmm..kawa juakah ni ma amalakannya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: