jump to navigation

Window XP dengan tampilan Apple Desember 9, 2009

Posted by planktongirl in TI.
trackback

Rasanya ngga asing lagi kalo dengar apple. Sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1955 di LOs Altos California. Perusahaan ini sudah banyak mengeluarkan produk yang tidak bisa saya sebutkan karena saya cuman tau produk notebook nya saja hehehe..

Dan ternyata sebuah komputer butut pun bisa disulap menjadi komputer yang berpenampilan seperti notebook nya apple loh. ngga percaya..

Ney silakan az lihat petunjuknya disini !!!

Hal 1

Hal 2

Hal 3

Hal 4

Hal 5

Hal 6

Gimana lumayan keren khan tampilannya,,

Oyyach kalo masih bingung mengenai peng’instalan, silakan kalian mengunjungi situs – situs yang terkait. Karena sebenarnya saya juga masih rada gaptek mengenai ini, secara komputer yang saya gunakan sekarang memang udah make FlyakiteOSX cuman pas penginstalan kemarin dibantuin juga sama temen hehehe…


Komentar»

1. iezul - Desember 9, 2009

emang apple sekilonya berapa ti?

2. syafwan - Desember 10, 2009

Sedot ah, tapi ini beneran apple manis kan

3. rumah blogger - Desember 12, 2009

ada yg oval nggak??, heheheee

4. sabirinnet - Desember 12, 2009

saya coba dulu nich, siapa tahu berjodoh. thanx atas infonya ya

5. Blooges - Desember 13, 2009

Boleh Lah.. aku coba.. kayaknya oke nih…

6. Triunt - Desember 16, 2009

Horee, aku udah pakai yg itu.
ditambah I tunes, berasa makan apel euy..🙄

7. alrisblog - Desember 17, 2009

Ntar dicoba. Btw, apple-nya enak gak,🙂
Salam
ALRIS

8. Joddie - Desember 18, 2009

mantaaap… langsung dicoba..!!

9. dheny4312 - Desember 24, 2009

bikin pucing pala jadinya mending apelnya dimakan aja dah uenakk rek

10. bana-GANGSTER - Desember 31, 2009

wiihh HEBAT …ye …

sampai2 apel bisa jadi XP
hah ..XP ,XP tuh apa (aku bingung,rada2idiot ..)

happy new year

11. suwung - Januari 3, 2010

makasih infonya bos

12. and1k - Januari 10, 2010

aplikasinya download dimana mbak

13. Anton - Januari 14, 2010

Trims infonya…………

14. alief - Januari 24, 2010

jadi pengen nyoba……

15. pelintas batas - Januari 24, 2010

kayaknya bole juga ya…, boleh nyoba make ah….


Tinggalkan Balasan

