jump to navigation

Tukang urut vs Pemain futsal November 18, 2009

Posted by planktongirl in 1.
trackback

Beberapa hari yang lalu, saya menyempatkan diri untuk pergi ketukang urut atau tukang pijat. Untuk memeriksakan kaki saya yang terkilir sejak beberapa hari sebelumnya. Kebetulan, saya mempunyai tukang urut / tukang pijat langganan. Pas baru nyampe disana, saya terkejut karena ngga seperti biasanya si nenek tukang urut kebanjiran order. Padahal setau saya, di tempat langganan saya ini sangat jarang banget di penuhi pengunjung, dan sekarang koq malah rame. Terus yang mo di urut juga cowo semua. Wach..wacH…asik ney bisa curi – curi pandang  ; p

Pas  pulang dari tempat si nenek tukang urut tadi, ternyata saya baru sadar kalau  di depan gang tempat nenek tinggal ada lapangan futsal yang baru di bikin..Oh..akhirnya saya mengerti, kenapa sekarang nenek tukang urut itu kebanjiran order,yacH jelas lah, biasanya yach kalau main futsal itu identik ama lari – larian, jatoh, terus kaki yang kebentur ama bola ect dech.Nah itu semua yang bikin badan jadi pegel – pegel. Akhirnya mereka pada lari dech ke tukang urut

Kesimpulannya adalah semakin banyak orang seneng main futsal maka semakin rame juga tukang urut kebanjiran order hihihihi…Jadi kepengen pergi ketukang urut lagi ney..sekalian cuci mata wahahaha..

Komentar»

1. fabiantactlest - November 18, 2009

betullllll bgt w seorang pemain basket aja kaya bgtu apa lagi futsal cuuuuaaappeeeekkk bgt😀

2. aidicard - November 18, 2009

wah rejeki nomplok tuh buat nenek tukang urutnya..😀

cuci mata ke tukang urut?? pake minyak urut kah?? OOT mode ON😆

3. ManusiaSuper - November 18, 2009

Sekali sekali makanya ikut kalau anak-anak KAYUH BAIMBAI main futsal, main 5 menit pingsan setengah jam.. *lirik yang terludahi*

4. planktongirl - November 19, 2009

Aidicard ~> xixixi..ng’ho’och matanya dicuci ama minyak urut …lol mode on ..

Mansup ~> wahahaha…klo mainx cuman 5 menit tapi pingsanx bermenit – menit, mending ngga usah main..

5. planktongirl - November 19, 2009

fabian ~> wach pemain basket yach..

fabiant - November 21, 2009

iya kebetulan anak street ball

6. Aap - November 19, 2009

Wah bagus buat bisnis lapangan futsal d tukang urut sekalian ! Jangan2 lapangannya punya tukang urut he he

7. GeLza - November 19, 2009

gara gara main futsal, badan saya peugell nya minta ampun
tapi ga papa sehat…
hehehe…

8. syafwan - November 19, 2009

Keren tuh Nenek, Jiwa BisnisGirl sejati ya tie

9. iezul - November 20, 2009

1.Dimana peurutanx tie?
2.Ap kelebihan en kkuranan nenek tersbut?
3.Ad cewekx ga? Biar kwan,kwa jua curi2 pandang? Wkwk
4.Berapa ongkos urutx?
(satu soal bobotx 5,jdi jawablah prtayan dgan teliti)
wkwkwk musim midtest.

10. shalimow - November 23, 2009

salam kenal
ntar malam waktunya futsal
urut dimana ya enaknya heheheheh
thanks ya infonya

11. GeLZa - November 23, 2009

mampir….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: