jump to navigation

Tanpa Judul !!!!… September 12, 2009

Posted by planktongirl in Buah Pemikiran.
trackback

Hmmm ngga kerasa hari ini udah hari yg ke 23 d’bulan ramadhan, nunggu kurang lebih seminggu lagi kita akan nemu hari kemenangan. Sebenarnya hari kemenangan ntu hanya untuk di peruntukan bagi yg puasa and sholatnya ngga bolong az yach..baik ntu sholat sunat ato pun wajib. So bagi yg puasa and sholatnya loem se’sempurna mungkin..apa pantes merayakan hari kemenangan??Wallahu’alam bishawab..Saya sendiri pun jadi berpikir apa saya juga pantes merayakan ntu hari kemenangan????..

Komentar»

1. pakacil - September 13, 2009

paling tidak, ikut bahagia lah bagi yg puasanya sukses🙂

2. alamendah - September 13, 2009

Salam kenal dulu.
Themenya sama dengan punya saya, nih.

Yup. Terkadang saya juga mempunyai pertanyaan yang sama. Tetapi kita serahkan aja semuanya kepada Allah. Bukankah puasa itu milik Allah. Dan Allah sendiri yang akan memberikan balasannya. Semoga ibadah kita yang carut-marut masih dihargai oleh Allah.

3. aap - September 13, 2009

Yang penting sudah berusaha menjalankan kewajiban..semua tergantung yang diatas dan semoga semakin meningkat setiap tahunnya..amin..!

4. Hamster Copo - September 13, 2009

pantes saja doonk..apa salahnya ngikut memeriahkan pesta hari kemenangan ini..

Allah maha pengasih jadi enggak perlu dikhawatirkan,,meski sholatnya bolong ataupun puasanya masih dikasih kesempatan dan peluang kook

5. nia - September 13, 2009

hanya Allah yang bisa menilai … semoga saja Ramadhan ini lebih baik dari Ramadhan tahun lalu ..

selamat menanti hari kemenangan yaaa🙂

6. yulian - September 13, 2009

ya…umpat kambing tumbur, yang penting happy di hari lebaran….he..he..

7. iezul - September 13, 2009

Menurutq seh. . .Apakah bsa dsbut kmenangan ato tidak,coz yg dsbut kmenangn dmana dsaat kta mjadi sorg yg baik tak hnya dbulan puasa tp jga dbulan lain,lgpula jga entah knapa bulan puasa ini terasa berjalan seakan tak memberi arti apa2. . .Intix diri kta pribadi,,,sjauh mana prubahan kta untuk mgapai kmenangan tersebut. . . .*wayyo gaya bnar* vizz dlu nah…Hehe

8. Gandi WIbowo - September 14, 2009

Wallahu’alam bishawab..
Menang atau gak, yang jelas ramadhan udah mau pergi lagi… harus nunggu setahun lagi deh😦

salam Kenal..

9. baburinix - September 14, 2009

semoga kemenangan ini membawa jalan terang bagi prilaku kita untuk menuju ramadlan taun depan guna melengkapi kekurangan ramadlan taun ini, amien..

10. benkyongeblog - September 17, 2009

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Mohon Maaf Lahir dan Bathin Semoga Amalan kita diterima Allah SWT dan kembali ke Fitrah di 1 Syawal 143o H.

Amin

11. Uchan - September 24, 2009

Sedihnya malah Ramadhan sudah pergi.

Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

12. Zian X-Fly - September 26, 2009

Selamat hari raya…

13. anas - September 29, 2009

met lebaran,,,maaf lhr batin yah…
salam aja..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: