jump to navigation

Aplikasi Musik di Facebook Juni 26, 2009

Posted by planktongirl in For the facebooker.
trackback

Mungkin sebagian dari para facebooker and blogger sudah mengetahui adanya aplikasi musik di facebook. Tapi ngga da salahnya kan kalo Saya posting ulang nich tutorial. Sapa tao az masih ada blogger yg kurang ngerti bahkan ngga paham mengenai nich aplikasi. Bagi blogger yg udah punya akun facebook tapi belum ada aflikasi ini, so buruan dch di pasang tch aplikasi !!!!…Di jamin halal

Apalagi kamu yang seorang pencinta musik, bakalan rugi tch klo ngga nyoba. Kamu bisa dengerin musik di facebook dengan aplikasi yang bisa menambahkan playlist musik pada profile facebook kamu. Bahkan kamu juga bisa ngoleksi hingga 200 lagu kesayangan dalam sebuah playlist.

Tapi perlu di ingat, playlist ini hanya bisa memainkan musik yang tersedia secara online. Jadi, pada saat lagu di puter maka kamu akan melakukan streaming data.

Nggak perlu panjang lebar ng’jelasin, langsung az ikutin langkah – langkah berikut ini :

  1. klik menu Aplication.
  2. Klik Fine More
  3. Ketik profile playlist pada Search Aplication, lalu tekan Enter
  4. Klik profile playlist
  5. Lanjutkan dengan Go To Aplication
  6. Dari situ, ketik kata kunci grup band atau lagu yang ingin di cari
  7. Setelah itu, akan tampil hasil pencarian, sebelum kamu tambahkan ke dalam playlist. Alangkah baiknya kalau kamu mendengarkan terlebih dahulu lagunya dengan cara meng-klik play yang ada di samping lagu
  8. Jika menurut kamu, lagunya bagus dan cocok , untuk menambahkan ke playlist, klik tanda Plus (+ ) di samping lagu. Secara otomatis lagu kamu bakal bertambah di sebelah kanan playlist
  9. Kamu juga bisa mengubah judul lagu pada playlist, dengan cara klik Edit
  10. Sedangkan untuk menghapus lagu, klik tanda Silang pada playlist
  11. Klik Save pada playlist
  12. Ketik playlist name
  13. Untuk mendapatkan lagu2 tersebut, kamu di haruskan untuk meregester terlebih dahulu, namun registertrasi ini hanya bersifat satu kali. Untuk itu, kamu bisa mengisi beberapa pertanyaan saat meregister alamat email dan password kamu.
  14. Nach setelah itu, kamu bisa langsung me-klik register
  15. Lalu, lanjutkan dengan meng-klik add profile
  16. Dan sekarang playlist kamu udah ke dalam facebook kamu.

Nach tuch mudah kan caranya. Jika kamu  ingin membuat playlist baru, dalam kotak playlist klik az Menu Create. Sedangkan untuk menambah lagu kamu bisa meng-klik Menu Get Tracks.

Kalau kamu masih bingung, masih mikir, penting ngga sih nich aplikasi. Ya udah liat az dulu sample nya di yatie odelio pinot

Komentar»

1. anas - Juni 26, 2009

sekali lgi dapat info baru..thanks girl…

2. soulharmony - Juni 26, 2009

saya belum punya Fesbuk

3. arzonne - Juni 27, 2009

waktu diputer kok putus2?solusinya gimana?
thanks

4. iwan setiawan - Juni 27, 2009

fresh info buat saya, selama ini saya gak pernah optimasi atau menggunakan fitur di fB…thanks ilmunya, salam kenal ya

5. planktongirl - Juni 27, 2009

@ Anas ~> Thx too..

@ Soul ~> Hmm…

@ arzone ~> masa sich?….waktu aq nyoba, ngga da tch lagu yg putus2…

@ iwan ~> yu..salam kenal balik !!!

6. NSRB - Juni 27, 2009

ahahaha… aq belum pasang… bisa nambahin lagu yg ga ada ga ya?

7. manusiahero - Juni 27, 2009

saya punya fb saja… apa tuh facebook.. hahah

8. Hamster Copo - Juni 27, 2009

Waduuh..maaf–maaf saja niih yaa neng karena aku kurang tertarik yang namanya pesbuk..pokoknya enggak aku banget deeh hehehe!! jadi aku enggak bisa mempelajarinya tapi aku akan kasih tau temen–temen aku yang gila sama pesbuk

9. nietha - Juni 28, 2009

thanks infonya..perlu dicoba neh

10. planktongirl - Juni 28, 2009

@ NSRB ~> Maksud Anda, lagu yg ngga ada gimana ych?..

@ ManusiaHero ~> Jangan di tanya apa itu facebook..klo pengen tau bertanya lah pada om google !!! pasti nemu dch jawabanx..

@ Hamsters ~> Siip…

@ Nieta ~> Silakan di coba…

11. coey_paringin - Juni 28, 2009

info yang seep,,,, insyaallah nanti ta coba,,,
saya baru bikin fesbuk, karena byknya permintaan teman2 dan penggemar hehehe,..

12. herman - Juli 3, 2009

Masih kurang infonya, dimana bisa dapatkan kode musiknya saya lupa

13. Why_ - Juli 26, 2009

Kebanyakan user mlh bkin bosen..!!

14. zHee , , - Agustus 27, 2009

makaCi yH ? ?
iNfo’a boLe jG tuCh ! !
thQ verY mucH . . .

pd haL , ,
aq loM ngRti2 . . . hHe:)
tpY aruZ ttP aQu cBa’ . . . .

15. abang - Desember 13, 2009

kalau seandainya lagu sendiri yang masuk bisa nggak ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: