jump to navigation

Siapa Yang Pantas April 2, 2009

Posted by planktongirl in Jeritan Hati.
trackback

Aku terperangkap di antara dua hati ..Yang mencintaiku-mencintai ku..

Ku bingung tak menentu…Siapa yang benar-benar mencintaiku- mencintaiku..

Mereka berlomba saling mencuri mendapatkan hatiku….

Siapa yang pantas …Yang bisa kuandalkan …bukan rayuan bukan pujian.

Yang aku butuhkan cinta apa adanya ..Aku pilih Dia..

Tuhan tolong aku.. Siapa yang bener – benar aku cintai hidup dan mati…

Beri petunjuk mu biar aku tak kan salah… pilih yang tepat .tepat akurat..




Komentar»

1. kin - April 2, 2009

wah asiknya ada yg rebutin ^_^…

2. syamsul - April 2, 2009

kalo bingung, minta lah dengan “Nya” yg telah mempunyai jawaban atas pertanyaan mu itu.

3. Didoy - April 2, 2009

pejamkan matamu disaat hendak tidur… dan bersiaplah untuk melihat wajah siapa ka yang pertama muncul tanpa di kehendaki….. ^^

4. syafwan - April 3, 2009

Didoy berharap. ckak..ckak… *kabur*

5. kezedot - April 3, 2009

nyanyi lagunya KD aza….pilihlah aku jadi pacarmu…yang lain belum tentu setia…….hehehe………
salam hanagt selalu

6. ManusiaSuper - April 3, 2009

Daripada bingung milih yang duA itu, besok jalan sama saya saja dulu.. *berlindung di bawah ranjang*

7. soulharmony - April 4, 2009

#kin
berebut pengen membunuh

#syamsul
“Nya” itu sapa ?

#Didoy
Kalo yang dilihatnya pertama kali genderuwo berarti si gadis harus milih dia dunk

#syafwan
Syafwan cemburu *kabur*

#kezedot
Nyanyi lagu Olga Syahputra ‘hancur hatiku’ (diulang 1000x)

#Manusia Super
habislah semua wanita di dunia dapet si Mansup, lha saya kebagian siapa ?
*membalik ranjang biar mansup terlihat*

8. planktongirl - April 5, 2009

@ smuanya ; udah jangan berantem,,d’antara kalian semua ngga da yang yatie pilih kho..hehehe…soalx yatie udah dapet jawaban dari kegundahan ini….

9. rezaldo - Desember 3, 2009

aduh commentnya aneh-aneh kayanya mau kiamat juga 2012 makanya cepetin kawin jangan pinter ngomong aja……nyaman kita babam kena hahahaha ( tanya safwan dan samsul artinya )

10. nia - Desember 3, 2009

numpang baca koment2 .. yg koment co semua ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: