jump to navigation

Terima Kasih Maret 6, 2009

Posted by planktongirl in Jeritan Hati.
trackback

Terima Kasih Semua…
Untuk Segalanya …
Kau berikan aku…Kesempatan ini ….

Hooo…hOooo..lagi bingung nich mo bikin postingan apa?..Jadi nulis lirik lagu dch..he..Tapi sengaja aku cuma nulis liriknya 1 bait az dan ada kata terimakasihnya…Ych itung – itung buat ngungkapin terimakasih aku ke semua temen2 bloger yang kemarin ngseh semangat buat aku. Dan tidak ketinggalan juga buat oknum2 pelaksana aruh blogger yang sudah repot2 ngaseh penjelasan panjang lebar…Sorry bangetss…

Sepertinya cuma aku az dech yang ribet banget buat ikut’an posting contest di aruh blogger ntar.. Maklum sekarang aku lagi semangat2 nya nich buat terjun di dunia blogger..Huu..hu…(naH tch khn jadi ikutan narsis nich …)

Terus selanjutnya masalah menang ato kalah..Aku ngga terlalu ambil pusink lah buat hal itu…Bahkan, kalau az postingan aku di nilai di bawah standar yach ngga pa2 dch..And thank’s for all…

Komentar»

1. Dillah - Maret 6, 2009

udah ikut…

udah keren tuh…

nampang URL…

dari pada ku yang masih binggung mo ikut or gak😀

di doakan menang deh…

wah posting terus nih…🙂

planktongirl - Maret 6, 2009

@ Dillah : Jangan bingung2, mumpung gratis waL ae..

2. nia - Maret 6, 2009

sip .. semangatzzzzzzzzzzz yaaaaaaaaaaaaaaaa

3. Andri Journal - Maret 6, 2009

Halooo…salam kenal ya…🙂 Woh, ikutan posting contest jg rupanya. Aku juga ikutan lho, sekedar meramaikan..hehe.. Judulnya “ikam handak ptt kah?”. BTW, posting yang kamu ikutkan ke posting contest yang mana ya? @.@

Sampai jumpa di aruh blogger ya. Semangat!🙂

4. planktongirl - Maret 7, 2009

@ mba Nia : Ho..hoo..kyx semangat yatie mkin tinggi nich,soalnya seruanx udah d’jawab ama om admin.
@ Andri Journal : Festival Jukung Hias Kalimantan N Pesta Laut Pagatan

5. mastermisterndru - Maret 8, 2009

semangat🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: