jump to navigation

Blog Walking????,,,,…. Februari 23, 2009

Posted by planktongirl in Jeritan Hati.
trackback

Jalan – jalan ke blog orang lain or blog walking merupakan salah satu hal yang di lakukan kan blogger. Kalau aku sendiri sih punya alasan tersendiri kenapa jadi blog walking???…

Pertama ; aku ingin tau az hal terbaru dari blogger lain, menariknya karena apa yang ada di blog itu khan cenderung personal. Jadi asik gitu baca2 tulisan orang lain yang tidak mungkin ada di media umum.

Kedua ; karena kunjungan balasan, tidak enak az yach kalau ada blogger yang berkomentar di blog aku lalu aku tidak klik balik blog teman tersebut. Biasalah..ada aksi ada reaksi hoooOo…Namun seperti apa yang sudah ku alami ternyata tidak semua komentatator bisa di kunjungi balik. Tapi setidaknya aku sudah berusaha untuk itu.

Ketiga ; menambah teman he..he..

Keempat ; tebar pesona..whuakakak..pa lagi tch? maksudnya tebar pesona lewat komentar, sambil kita berkomentar disa kita berharap blogger itu akan balik berkunjung seperti alasan nomor dua. Jadi kaya sejenis pamrih gitu he…he…

Komentar»

1. udin gambut - Februari 23, 2009

klo ujar saya, blog walking ada sebuah utang yang boleh tidak dibayar. tapi tetep aja ngutang. hehe

klo mau ikut aruh ketentuannya seperti yang saya kutip di http://aruhblogger.com
Peserta dan Pendaftaran

Seluruh Blogger Kalimantan Selatan dimanapun berada yang berminat untuk turut serta pada Posting Contest ini diijinkan untuk mengikutsertakan posting atau tulisannya pada kedua buah kategori tersebut (umum dan wisata). Keikutsertaan adalah bersifat pribadi, bukan kelompok.

Proses pendaftaran posting contest akan dilakukan secara online dengan cara mengirimkan email beserta formulir yang diisi kepada Panitia Pelaksana Aruh Blogger ’09.
Kirim ke email berikut : posting [at] aruhblogger.com
Pendaftaran pada Posting Contest ini tidak dipungut biaya.

Tema Posting

Posting Contest terdiri atas 2 buah kategori tema penulisan, yakni :
Tentang Kalimantan Selatan, yakni penulisan tentang Kalimantan Selatan secara umum, dari sudut manapun
Wisata Kalimantan Selatan, yakni penulisan tentang dunia wisata Kalimantan Selatan

Ketentuan Khusus
-Tulisan belum pernah dipublikasikan di media apapun dan manapun sebelumnya, termasuk didalamnya pada weblog masing-masing peserta dan/atau lainnya.
Panjang tulisan tidak ditentukan.
-Mencantumkan sumber, jika melakukan kutipan atau sumber informasi pada tulisan.
-jika sudah masuk masa pendaftaran, 20 Januari 2009, maka tulisan tersebut harus dipublikasikan melalui media blog masing-masing peserta.
-Memasang Logo Resmi Aruh Blogger pada weblognya dan diberikan pranala (hyperlink) menuju halaman aruhblogger.com

untuk formulir pendaftaran bisa anda download
di sini

informasi lebih lengkap bisa anda kunjungi http://www.aruhblogger.com

2. yulianbjm - Februari 24, 2009

Ah…. blogwalking juga neh.. dan salam kenal ya…

3. yulianbjm - Februari 24, 2009

eh buruan daftar di gathring aruh blogger…

4. soulharmony - Februari 24, 2009

COmment UDIN GAMBUT jadikan POSTINGAN aja

5. Said - Februari 24, 2009

Hai Salam Kenal

6. ManusiaSuper - Februari 24, 2009

Blog walking ke tulisan-tulisan orang lain itu berarti belajar memahami adanya benak-benak lain yang berbeda.

Belajar kepada manusia-manusia yang lebih pintar, lebih pengalaman, lebih baik. Sekaligus juga mengajari kita kalau memang kita ini bukan yang terbaik, masih ada yang lebih baik..

Tapi kalau lebih ganteng, ah kayanya saya yang paling ganteng…

7. khatulistiwa19 - Februari 25, 2009

salam kenal ja.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: