jump to navigation

Myself Februari 1, 2009

Posted by planktongirl in TI.
trackback

Ini pertama aku posting tulisan ku …,awal nya sch temen aku yang nyaran’n buat bikin blog disini…Jujur sebenarnya aku juga ngga terlalu berantusias banget buat ng’posting tulisan, tapi setelah aku pelajari’n ben’r2…akhirnya aku tertarik juga buat nulis semau ku disini..Malahan aku mikir??? “khan asik tch low ngungkapin masalah lewat fitur ini, kita khan bisa dapet coment, kritik dan saran. Hm…so buat yang udah ngunjungin Planktongirl’s Blog ditunggu kritik dan sarannya..

Komentar»

1. 1000sungai - Februari 7, 2009

yupz….benar bangets, lewat webblog kita dapat menulis apa yang kita pikirkan dan pengen kita tulis.
salam kenal
kunjungi blog aku juga yach


Tinggalkan Balasan

